Sangat luar biasa,Kemacetan panjang terjadi disekitar pertigaan Cibitung baik dari arah tol menuju ke pertigaan dan sebaliknya. Selain itu kemacetan juga dirasakan pengendara yang dari Tambun menuju ke Cikarang dan sebaliknya. Kemacetan kali ini disebabkan kecelakaan yang terjadi tepat disaat jam pulang kantor.

Kecelakaan hari ini terjadi sekitar pukul empat sore Senin 12 Maret 2012 tepatnya di pertigaan lampu merah Cibitung. Menurut saksi mata truk container yang bermuatan material kimia ( semacam bubuk deterjen ) melaju dari arah Tambun, kemudian container roboh ke kiri saat berbelok tajam kearah kanan menuju pintu tol Cibitung.

Terdapat satu korban jiwa meninggal dalam peristiwa ini akibat tertindih Container tersebut.
Menurut kesaksian seorang teman yang saat itu berada di lokasi bahwa yang menjadi korban adalah seorang ibu yang beralamat  di Perumahan Villa Mutiara Jaya Blok N123 No 11 Cibitung.

Awal kejadiannya Bu Ade panggilan akrab korban yang saat itu mengendarai motor roda 2 berplat no. Z 3593 AP.  Menurut saksi di tempat kejadian pada saat itu korban melaju tepat di di samping sebelah kiri truk dan tidak dapat menghindar pada saat container roboh.


Senin Sore itu korban sepulang kerja dari arah Tambun hendak menuju PT Indo Farma Cibitung  dimana suaminya Sofyan bekerja untuk dijemput dengan tujuan sama- sama pulang ke rumah.
Berikut Foto-fotonya (Sumber : CikarangBaru- Email Teman)



 

Leave a Reply

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

WARTA CIKARANG ( Cikarang Information ) Copyright © 2010 LOGIN